Rabu, 14 November 2012

Hindari trauma pada anak



Barang sederhana dan murah ini sepintas mungkin akan diabaikan orang, namun saya punya pengalaman dulu waktu anak-anak masih kecil-kecil ketika harus membersihkan telinga mereka.
Waktu itu yang ada hanya cotton buds dan pengorek telinga dari logam, dan masalah terbesar adalah sulitnya melihat kedalam lubang telinga karena gelap, sering saya terpaksa menggigit senter kecil agar bisa diterangi, tapi tentu saja mulut pegal. Tak jarang pula anak-anak berteriak sakit kalau salah korek, untunglah anak-anak tidak sampai trauma sampai besar sekarang.
Itulah sekelumit pengalaman pribadi saya sehingga saya terfikir orang lain mungkin juga mengalami seperti yang saya alami, kecuali anda tidak perduli atas kebersihan telinga anak anda.’

Flashlight Earpick lampu tidak menyala

Flashlight Earpick dengan lampu menyala
Alat ini walaupun murah dan sederhana namun harus saya akui idenya sangat jenius, bagaimana tidak, selain terbuat dari bahan semi elastis transparan, juga dilengkapi lampu sampai keujung pengoreknya sehingga sangat memudahkan kita melihat jelas dan dijamin tidak akan melukai saluran maupun gendang telinga anak.
Mengapa saya selalu katakan anak? Karena lampu tersebut tentu tidak berguna bila kita gunakan untuk membersihkan telinga sendiri bukan?

Tidak ada komentar: