Kamis, 06 September 2012

SPECIAL!! HERBAL PELANGSING TUBUH TANPA EFEK SAMPING

Teh Jati China (senna leaf)....................harga Rp12.000,-/50gr

Pohon Jati China


Daun Jati China Kering

Teh Jati China dalam kemasan
kemasan 50gr siap dipasarkan

Adalah herbal dari daun pohon Senna yang lebih dikenal dengan "senna leaf" yang sudah terkenal sebagai herbal pelangsing tubuh dimanca negara dan di Indonesia terkenal dengan sebutan Teh jati China, walau tidak berhubungan sama sekali dengan pohon jati. Tanaman ini diimport dari China dan India dimana tanaman ini secara luas telah dibudidayakan diperkebunan, sehingga kualitasnya dapat dikontrol.
Herbal ini menjadi populer digunakan orang karena sifatnya yang alami sehingga tidak memiliki efek samping, dan murah dibanding obat atau treatment pelangsing yang lainnya.

Cara kerja:
Teh Jati China sesungguhnya  bukan dimaksudkan  untuk pelangsing dari awal ditemukannya, tetapi sebagai obat pencahar (  melancarkan BAB ), dan sudah sangat populer digunakan oleh tabib-tabib China maupun Timur Tengah di zaman dahulu. Namun karena selain melancarkan BAB, herbal ini  ternyata juga menguras endapan kolesterol dan lemak dari dalam tubuh, dan di saluran pencernaan khususnya dan juga lemak-lemak yang dikonsumsi, sehingga efeknya tentu saja akan meminimalkan lemak,kolesterol,  dan juga bebas dari toxin dalam tubuh, sehiingga tubuh menjdi langsing dan jauh lebih segar.

Manfaat:
Melancarkan BAB
Menguras lemak,kolesterol, toxin dlm  saluran pencernaan dan tubuh
Tanpa efek samping karena daun alami
Aman bagi penderita maag, anak-anak,orang tua
Dalam 1 bulan akan turun berat badan 2 sampai 4 kg

Catatan:
Tidak dianjurkan untuk digunakan oleh wanita yang sedang hamil dan datang bulan karena akan menambah ketidaknyamanan di perut

Cara pemakaian:
Ambil 1 sdm daun  teh jati, dan tempatkan  dlm gelas.
Tuang air mendidih dan tutup kurrang lebih 10 mnt, hingga air akan berwarna kecoklatan
saring dan minum airnya dlm keadaan hangat, 1x sehari
Efeknya akan terasa dlm tempo 4 sampai 6 jam tergantung reaksi setiap orang yg berbeda2
lakukan maximum 2 kali sehari bila perlu, tapi umumnya 1x sehari sudah cukup
Pilih waktu yang tept spt setelah makan malam, sehingga tidak mengganggu aktifitas harian anda
efek terasa sejkali selama  seminggu pertama, dan sesudhnya akan biasa saja, karena timbunan lemak/kolesterol dlm pencernaan telah banyak terkuras.
Bila dosis 1 sdm terasa berat dapat mengurangi dosis sampai setengah sdm.

Catatan 1
Ada sebagian konsumen yang mengendapkan kembali sisa ampas saringan pertama tadi dan dijadikan air minum dan hasilnya ternyata dilaporkan  lebih efektif lagi.

Catatan 2:
Sebagian konsumen memperanyakan izin POM karena kami memang tidak mencantumkan hal tsb. Kami tidak merasa perlu untuk memiliki izin POM karena ini hanya sekedar daun kering yang dikemas, kecuali kami mengolahnya kembali menjadi produklain. Karena sama saja dengan daun kumis kucing, brotowali, beras, sayur, buah dipasar apakah perlu izin POM? Tentu tidak bukan? Memang ada sebagian produsen yang mencantumkan izin POM segala, tetapi kami berani menegaskan hal itu bukan karena kewajiban tetapi sekedar trik dagang semata.


Note:
Order minimal 5 pack


Kirim keseluruh Indonesia
COD hanya khusus kota Bandung
Hub: 081806970250 atau kunjungi www.henymmamora313.blogspot.com

Tidak ada komentar: